Rayakan HUT, YNI dan PBPKB Adakan Pertandingan dan Perlombaan serta Pameran

 

 

Sintang, Sabtu 14 Oktober 2017 – Pembukaan Hari Ulang Tahun Persekolahan Nusantara Indah Sintang dan Perkumpulan Badan Pendidikan Karya Bangsa Sintang Kalbar 32 dan 12 th, Ketua Panitia HUT Bapak Didin Syafruddin, S. P., M. Si mengungkapkan kedua lembaga ini dalam perjalanannya sudah memberikan sumbangsih di dunia pendidikan dengan prestasi yang gemilang, sehingga menghasilkan lulusan atau sumber daya manusia yang siap berkompetisi untuk membangun pendidikan khususnya kalbar yang lebih baik dari sebelumnya.

Dalam rangka HUT, diselenggarakan berbagai acara yakni pertandingan dan perlombaan serta pameran. Bapak Dr. Drs. Y. A. T. Lukman Riberu., M. Si selaku Ketua Yayasan Nusantara Indah dan Perkumpulan Badan Pendidikan Karya Bangsa Sintang, berharap para kontingen dari sekolah se Sintang siap menjunjung tinggi fair play, dengan umur kedua yayasan ini 32 dan 12 th tidak lepas karena manajemen di dalamnya yang sangat tertata sehingga dapat memberikan kontribusi positif di dunia pendidikan. Kita juga harus mempertahankan 4 pilar jangan sampai kita ternoda dengan hal hal yang negatif. 

Bupati Sintang yang di wakili oleh Staff Ahli Bidang Hukum Politik dan Pemerintahan Drs.  Safruddin, M. M Kabupaten Sintang secara simbolik membuka secara resmi rangkaian HUT 32 12 th NUSANTARA INDAH dan PERKUMPULAN BADAN PENDIDIKAN KARYA BANGSA di STKIP PERSADA KHATULISTIWA SINTANG.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *