Nestapa masih Mengepung Al Aqsa dan Gaza

Lebih dari 10 tahun Israel meblokade Gaza dan kali ini akses umat Muslim beribadah di Masjid Al Aqsa ditutup. Mari satukan langkah untuk Palestina

Al-Aqsa, tak pernah ditinggalkan para pembelanya, para penjaganya yang setia. Sejak zionis Israel mengetatkan pengamanan di seluruh gerbang masuk Al-Aqsa dua pekan lalu (16/7), ribuan warga Palestina terus membanjiri halaman luar kompleks suci tersebut. Jumlah mereka terus bertambah setiap harinya, memenuhi ruas-ruas jalan yang mengitari Kompleks Masjid Al-Aqsa.

Alhamdulillah, sejak Selasa (25/07) siang waktu setempat, ACT telah mulai mendistribusikan ribuan paket makanan siap santap bagi warga. Hingga Jumat (28/07) siang ini, tak kurang dari 7.700 porsi makanan telah tersalurkan dari amanah donasi Bangsa Indonesia melalui ACT.

Insya Allah ACT berkomitmen untuk terus membersamai para Penjaga Al-Aqsa. Salah satunya melalui program “Dapur Umum” yang setiap harinya akan melayani ribuan umat di sekitar Al-Aqsa.

ACT juga akan terus menggalang kepedulian dan menyalurkan amanah dari segenap Bangsa Indonesia untuk turut membantu perjuangan para Pembela Al-Aqsa di Bumi Palestina.

“Berjihadlah melawan orang-orang musyrikin dengan harta, jiwa, dan lisan kalian.” (HR. Abu Dawud)

“Siapa yang memberangkatkan (mendanai) orang yang berperang di jalan Allah, berarti dia juga ikut berperang. Dan siapa yang mengurusi keluarga orang yang sedang berperang dengan baik, berarti dia juga ikut berperang.” (HR Bukhari)

 

Kesempatan berbuat untuk Palestina masih terus kami buka di

rekening bank rakyat Indonesia BRI
 
nomor rekening 7643-01-003883-53-5
 
atas nama ukm forkis madani.

Mari salurkan bantuan terbaik Sahabat agar Dapur Umum ini terus mengepul, menyediakan makanan untuk para pejuang Al-Aqsa dan umat Muslim disekitaran Al-Aqsa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *