Hasil keputusan rapat tentang pelaksanaan kegiatan UKM Forkis Tahun Akademik 2017/2018

Berdasarkan hasil putusan sosialisasi sekaligus rapat UKM Forkis Madani pada sabtu, 3 Juni 2017, diputuskan hasil sebagai berikut:

  1. Dalam asumsi, setiap bulan dua kali kegiatan, maka pelaksanaan kegiatan ukm forkis madani dilakukan satu kali untuk setiap angkatan (per angkatan) berupa kegiatan rutinitas yasinan bersama, dan satu kali kegiatan bersama (seluruh angkatan). Apabila di dalam bulan tertentu, terdapat kegiatan yang mengharuskan dilaksanakannya kegiatan lebih dari dua kali, maka setiap peserta (semua angkatan) akan mengikutinya dengan baik.
  2. Pelaksanaan kegiatan seluruh angkatan akan dilaksanakan dengan cara nomaden (berpindah-pindah tempat) artinya pelaksanaan akan dilaksanakan tidak hanya di mesjid sengkuang/kampus STKIP Persada Khatulistiwa, tetapi dilakukan keliling mesjid di Sintang untuk agenda yang bersifat teoretis dalam bentuk progja apapun.
  3. Kegiatan yasinan setiap angkatan akan diinformasikan kembali, hanya saja sebagai gambarannya (belum final) diatur sebagai 
  • angkatan semester 1-2 tahun akademik 2017/2018 dilakukan pada minggu pertama setiap bulannya.
  • angkatan semester 3-4 tahun akademik 2017/2018 dilakukan pada minggu kedua setiap bulannya.
  • angkatan semester 5-6 tahun akademik 2017/2018 dilakukan pada minggu ketiga setiap bulannya.
  • angkatan semester atas tahun akademik 2017/2018 dan pengurus ukm forkis madani  dilakukan pada minggu keempat setiap bulannya.

demikian informasi ini disampaikan untuk diketahui, diperhatikan, dan dilaksanakan dengan baik.

 

TTD

UKM FORKIS MADANI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *